Tips Pijat Payudara Agar Istri Lebih Bergairah!

Pijat payudara adalah perawatan yang populer untuk mempertahankan dan meningkatkan bentuk payudara serta dalam foreplay erotis.

Pijat non seksual dapat dilakukan atau tak tertutup (artinya dengan atau tanpa selembar kain menutupi payudara). Ada banyak teknik yang berbeda untuk melakukan pijat payudara.

Bagian tertentu dari pijat payudara tidak akan bekerja jika payudara tertutup.

Tips Pijat

Payudara mungkin sangat sensitif, jangan pernah menampar, menjatuhkan atau mencubit – jangan menangani dengan kasar. Secara umum Anda mulai dengan usapan melingkar. Dapat dilakukan dengan usapan membentuk angka delapan. Sebuah usapan mengalir dan sensitif adalah yang terbaik. Melakukan dengan lambat umumnya terasa lebih baik daripada usapan pijat cepat.

Pijat Payudara Dalam Seks.

Kutub positif dari seksualitas wanita adalah jantung dan sekitarnya. Kutub positif pria adalah penisnya. Oleh karena itu sangat penting untuk merangsang kutub positif seorang wanita sebelum stimulasi genital. Sangat disarankan untuk menghabiskan setidaknya 10 menit di stimulasi payudara dan sedikitnya 30 menit dalam foreplay sebelum hubungan seksual.

Pijat Penyembuhan

Pijat payudara telah digunakan di salon kecantikan dan panti pijat, terutama di Asia, sebagai sarana drainase limfatik sehat, mempercepat pertumbuhan payudara, dan sebagai terapi pasca operasi bagi wanita yang telah mengalami mastektomi, operasi payudara, atau trauma lain untuk daerah ini . Karena pijat membantu memecah jaringan bekas luka serta merangsang penyembuhan dan regenerasi jaringan.

Ada juga beberapa bukti klinis bahwa pijat dapat mengurangi risiko kanker payudara pada wanita yang berisiko tinggi. Semakin sering dipijat, maka semakin jauh dari kanker payudara.

Sumber : http://www.artikelpria.com

Posted on 30/10/2011, in Kesehatan Payudara. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: