Seleb Hollywood yang Gagal Operasi Payudara

VIVAnews - Operasi payudara adalah hal yang wajar bagi para artis Hollywood. Tren operasi payudara dipopulerkan oleh Pamela Anderson pada 1990an. Bintang serial Baywatch ini memang terlihat lebih montok dengan bikini yang digunakannya setelah melakukan operasi. Tetapi, sayangnya payudara terlihat tidak alami

Banyak artis yang kemudian mengikuti jejak Pamela, tetapi hasilnya tidak terlalu bagus bahkan bisa dikatakan buruk. Dokter Renato Calabria, seorang ahli bedah plastik bersertifikat, menilai beberapa artis yang melakukan operasi payudara.

Victoria Beckham
Menurut dr. Calabria, bentuk payudara Victoria seperti bola yang sering dimainkan suaminya, David Beckham. “Jika melihat seorang yang sangat kurus seperti Victoria memiliki bentuk payudara seperti bola, sangat jelas ia melakukan implantasi payudara,” kata dr Calabria, seperti VIVAnews kutip dari bettyconfidential.

“Dia sangat kurus dan tidak mungkin memiliki payudara sebesar itu,” tambah dr. Calabria

Tori Spelling
Tori Spelling tidak pernah secara terbuka mengakui melakukan implantasi payudara. Tetapi rumor ia melakukan operasi sangat hangat terdengar pada 2006. Kehamilannya memang membuat payudara Tori terlihat lebih besar. Menurut Calabria, dengan lingkar badan yang tidak besar, namun dengan ukuran yang cukup besar, mengindikasikan ia melakukan operasi. “Ukurannya terlalu tinggi dan besar,” ungkap Calabria.

Tara Reid
Tara Reid memiliki kisah “tragis” tentang bagaimana operasi payudara yang dilakukannya diketahui publik. Pemain film “American Pie” ini, saat itu sedang menghadiri pesta P. Diddy menggunakan gaun seksi, secara tidak sengaja gaun tersingkap dan terlihat luka yang cukup mengerikan bekas operasi. Dalam sebuah acara bincang-bincang televisi, Tara mengungkapkan menyesal melakukan operasi payudara.

Operasi kedua dijalani Tara untuk “membenahi” luka dan bentuk yang tidak sesuai. Untungnya, payudara Tara terlihat bagus saat ia berpakaian. “Bentuk payudaranya terlihat alami tetapi sayang sekali karena ada bekas luka,” kata dr. Calabria.

Paula Abdul
Mantan juri American Idol sering memamerkan payudaranya dengan menggunakan baju seksi. Tetapi, bentuk payudara Paula Abdul, menurut dr. Calabria  tidak sesuai dengan bentuk tubuhnya. “Pada bagian atas payudara terlalu berlebihan. Payudara alami bentuknya lebih landai. Seharusnya ukurannya lebih kecil, dan tampak ukurannya terlalu besar untuk tubuhnya,” tambahnya.

Denise Richards
Denise Richards melakukan tiga kali operasi untuk mendapatkan bentuk payudara yang sempurna. Operasi payudara pertama yang dilakukannya terlalu besar dan yang kedua lebih parah dengan ukuran lebih besar dari sebelumnya. Operasi yang ketiga kalinya, dilakukan untuk “membenahi” ukuran payudara. Menurut dr. Calabria ukuran Denise saat ini sudah cocok untuk ukuran tubuhnya.

• VIVAnews

Posted on 25/10/2011, in Kesehatan Payudara. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: