Penyangga Payudara Saat Tidur

Cegah keriput dengan bantal payudara yang digunakan saat tidur.
Petti Lubis, Mutia Nugraheni

Bantal Payudara

VIVAnews – Payudara memang bisa dikatakan “aset” kaum wanita.  Salah satu cara untuk mempertahankan keindahan payudara adalah dengan menyangganya dengan bra. Selain bra, ternyata banyak produk penyangga lain yang bisa membuat payudara terlihat lebih indah, salah satunya adalah Kush.

Kush dikembangkan sebagai aksesori berkontur anatomis payudara yang bermanfaat tidak hanya untuk keindahan payudara tetapi juga kesehatannya. Penyangga payudara yang digunakan saat tidur ini, secara unik dirancang untuk menyangga bagian tengah antara payudara dan berfungsi mempertahankan bentuk yang lebih alami.

Kush terbuat dari plastik ringan yang dilapisi anti jatuh. Sehingga, saat posisi tidur sedang menyamping Kush tidak akan jatuh. Meskipun Kush tidak dilengkapi tali atau kawat untuk menyangga, tetapi konturnya yang mengikuti payudara membuatnya tetap nyaman digunakan saat tidur.

Tidur menyamping banyak direkomendasikan oleh ahli kesehatan untuk kesejajaran tulang belakang. Payudara juga terhindar dari kekuatan gravitasi dan tekanan yang bisa berpengaruh negatif pada bentuknya.

Dalam laman http://www.kushsupport.com, juga diungkapkan Kush bisa mencegah keriput dan lipatan antara payudara. Selain itu, rasa tidak nyaman saat tidur, juga bisa dikurangi dengan menggunakan Kush.

Ukuran Kush ini, terdiri dari ukuran kecil (small), sedang (medium) dan besar (large), disesuaikan dengan ukuran payudara. Pilihan warnanya juga cukup beragam. Penyangga payudara saat tidur ini dijual secara on line dengan harga US $ 24,99.

• VIVAnews

Posted on 25/10/2011, in Kesehatan Payudara. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: