Akibat Operasi Payudara, Gadis Ini Harus Menanggung Derita

PUTRICANDRAMIDI – Seorang pramuniaga terpaksa kehilangan kekasih dan juga payudaranya setelah operasi perbesaran payudara yang dijalaninya gagal total. Demikian dilansir The Star, Rabu (8/6/2011).

Operasi Payudara Tham Berakhir Tragis dan Pacar pun Kabur
The Star
Tham (kiri) mendatangi Pusat Pengaduan Masyarakat Malaysia (MCA) dan diterima Ketua MCA Michael Chong (tengah).
Perempuan yang minta namanya ditulis Tham, berusia 30 tahun, asal Kuala Lumpur, Malaysia menyatakan akibat operasi perbesaran payudara yang dijalaninya, ia kini merasakan rasa gatal di bagian payudara.

Tham, asal Pahang, mengatakan mengunjungi ahli bedah plastik dua bulan lalu agar biasa memiliki payudara besar untuk memberikan kejutan payudara besar kepada sang pacar. “Pacar saya selalu mengatakan bahwa ia berharap dirinya kurus dan memiliki payudara besar,” katanya.

Meski demikian si pacar kemudian malah meninggalkannya karena ia menghabiskan banyak uang untuk operasi.”Pacar saya juga tidak suka dengan bekas luka di badan saya setelah operasi,” kata Tham.

Tham meminjam uang kepada ayahnya sebesar 13 ribu ringgit Malaysia (Rp 36,7 juta) untuk membayar prosedur tersebur.”Ahli bedah mengatakan ia mengambil lemak dari pinggang dan paha saya dan dibawa ke payudara. Namun, dua pekan kemudian payudara saya menjadi bengkak dan menghitam,” jelas Tham, lagi.

Tham kini hendak menggugat si ahli bedah dengan mendatangi Pusat Pengaduan Masyarakat Malaysia (MCA) dan diterima Ketua MCA Michael Chong. Selain itu, Tham berkonsultasi dengan ahli untuk memulihkan kembali kondisi payudaranya kembali normal.

Posted on 25/10/2011, in Kesehatan Payudara. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: