Menemukan Benjolan Karena Rajin Pijat Payudara

img 

(Foto: thinkstock)

Dok, saya selalu cek payudara dengan memijat pelan-pelan. Tapi yang membuat saya khawatir di salah satu payudara saya terdapat dua benjolan kecil yang kadang timbul nyeri di daerah payudara. Setiap saya pijat benjolan itu dengan bebas dapat berpindah. Tapi di payudara yang satunya tidak ada. Benjolan apakah itu? Terimakasih

Dina (Perempuan Lajang, 21 Tahun), dinamarXXXX@gmail.com
Tinggi Badan 158 Cm dan Berat Badan 40 Kg

Jawaban

Benjolan payudara bisa menjadi alarm bagi kebanyakan wanita. Benjolan ini bisa dirasakan dengan menggunakan tangan atau cukup dilihat. Tapi tidak semua benjolan di payudara bersifat kanker.

Benjolan payudara pada wanita muda sering disebabkan karena kelainan-kelainan jinak seperti fibro adenaoma mamma (FAM), kista payudara dan lain lain sebab. Tapi untuk mengetahui apakah benjolan tersebut adalah tumor atau bukan, tentu diperlukan bukti hasil pemeriksaan.

Dari hasil pemeriksaan tersebut kami baru dapat mengetahui apakah benjolan dan rasa nyeri yang ditimbulkan merupakan tumor atau hanya infeksi kelenjar saja. Pemeriksaan yang kami anjurkan adalah USG atau pemeriksaan mammografi.

Prof. Dr. Li Yuan Zhong
Adalah dokter di Rumah Sakit Modern Hospital Cancer, Guangzhou yang merupakan rumah sakit swasta yang telah diakui Departement Kesehatan Pemerintah China, dibawah naungan yayasan group ‘Bo Ai’.

Pusat konsultasi cabang di Jakarta ada di Gedung Menara Citicon Lantai 11 Blok C2, Jl. Jend S Parman kavling 72 slipi, Jakarta Barat. Nomer telepon: (021) 999 333 80, (021) 920 88881, (021) 2930 8708, (021), 2930 8709 0818197758 atau cabang Surabaya di Jl HR Muhammad 75A Surabaya, dan no telp 031-7315222.

sumber: detikhealth

*Mengungkap rahasia metode memperbesar & memperindah payudara! 

HANYA dengan media tangan anda sendiri dengan TEKNIK yang sudah didesign khusus 100% aman, sehat & alami! Dilengkapi dengan FOTO + VIDEO latihan ber-BAHASA INDONESIA (ada panduan suaranya dari penyusun langsung) untuk memudahkan latihan anda!  Klik disini :)

 

Posted on 19/10/2011, in Kesehatan Payudara. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: