Payudara Kendur Pasca Menyusui? No Way…

Pakarseks-SALAH satu perubahan fisik yang kerap menyebabkan Moms kurang percaya diri setelah menyusui adalah mengendurnya payudara. Ya, payudara yang awalnya berbentuk bulat dan kencang berubah menjadi kendur dan memanjang. Belum lagi adanya stretch mark, menyusutnya kelenjar susu, melemahnya jaringan ikat penyangga payudara juga elastisitas kulit yang berkurang. 

Tapi jangan berkecil hati Moms, dengan beberapa cara yang bisa dilakukan baik di salon ataupun di rumah, payudara Anda akan kembali seperti sediakala. So, tinggal pilih saja apa yang Moms mau!

Totok dan Massage ala Salon

Ternyata bukan hanya wajah yang bisa ditotok, payudara pun bisa demikian. Hal ini diamini oleh Ipung Purwanti pemilik Ipung salon. Totok dan massage payudara selain membantu mengencangkan payudara, juga dapat melancarkan peredaran darah.

Selain itu, ada pula masker payudara yang menggunakan sari bunga atau madu di mana berfungsi menghaluskan kembali kulit pada bagian payudara.

Berikut tiga tahapan breast massage yang multimanfaat:

1. Payudara ditotok secara melingkar hingga bagian dada atas dan leher. Lakukan kurang lebih sekitar 5 hingga 10 menit.

2. Setelah selesai ditotok, angkat payudara dan lakukan massage searah jarum jam dengan menggunakan cream massage. Lakukan kurang lebih 5 hingga 10 menit. Setelah itu bersihkan. Kemudian beri masker dan diamkan hingga kering.

3. Setelah masker kering, bersihkan dengan spon yang telah direndam air hangat sebelumnya.

Perawatan Luar dan Dalam Tubuh

Tak hanya perawatan di salon, Moms pun bisa merawat payudara dengan cara mengonsumsi makanan sehat -seimbang antara karbohidrat, protein, mineral dan aneka vitamin. Selain tubuh sehat, jumlah kalori dalam tubuh pun ideal. Alhasil, keseluruhan penampilan tubuh termasuk payudara akan terbentuk dengan alami dan proporsional. Moms pun tampil sehat dan menarik.

Selain dari makanan, perawatan juga bisa dilakukan dari luar tubuh, loh. Antara lain:

1. Lakukan olahraga secara teratur, utamanya olahraga yang bisa membantu mengencangkan payudara seperti jalan cepat, jogging, berenang, tenis, bersepeda, push up dan hiking. Jika dilakukan secara rutin payudara pun akan terlihat lebih berisi. Jadi, nggak perlu operasi, kan Moms?

2. Saat mandi Moms bisa memijat sendiri pada seputar payudara dengan arah melingkar dengan menggunakan body cream atau sabun. Selain untuk melancarakan peredaran darah, cara ini juga dapat mengencangkan payudara. Jangan lupa untuk dibersihkannya, ya!

NOTE: Mengungkap rahasia metode memperbesar & memperindah payudara! 
HANYA dengan media tangan anda sendiri dengan TEHNIK yang sudah didesign khusus 100% aman, sehat & alami! Dilengkapi dengan FOTO + VIDEO latihan ber-BAHASA INDONESIA (ada panduan suaranya dari penyusun langsung) untuk memudahkan latihan anda! Klik disini🙂

Posted on 17/10/2011, in Kesehatan Payudara. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: