MAKANAN SEHAT UNTUK PAYUDARA

Makan makanan yang sehat bukan berarti menghentikan semua menu favorit! Makan makanan yang sehat adalah berusaha mengkonsumsi alternatif yang lebih sehat dan menghilangkan yang tidak diperlukan.

Untuk kesehatan payudara yang optimal terdapat beberapa bahan makanan yang harus anda masukkan dalam menu makan sehari-hari, diantaranya adalah:

¤buncis, wanita yang mengkonsumsi buncis 2 kali seminggu resiko terkena kanker payudara berkurang 24% dibanding yang hanya seminggu sekali.

¤sayuran bertulang, seperti kubis, kembang kol dan brokoli. Lebih baik dimakan mentah atau dimasak sebentar saja karena panas akan menghilangkan phytochemical yang terkandung.

¤jeruk, ampuh melawan kanker payudara.¤sayuran kaya carotenoid, seperti tomat, ubi jalar, wortel, bayam, dan paprika. Masak sebentar sebelum disantap, agar carotenoid memberi manfaat optimal.

¤semua makanan berbahan kedelai, seperti susu kedelai, tofu, tahu, tempe dan kedelai panggang.

¤vitamin D, seperti tuna, sardine, salmon, dan makarel.¤minyak zaitun asli, mengandung zat anti kanker.¤buah berry, selain mengandung zat anti kanker buah ini juga rendah kalori.

Posted on 25/07/2011, in Kesehatan Payudara and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: