Gatal Di Sekitar Puting

Tanya :

Dokter…saya berusia 22 tahun..sekarang kerja. Saya mau tanya… disekitar puting payudara kanan saya terasa gatal.. dan sudah berlangsung selama 2 bulan yang lalu. Saya sudah kasih bedak talk dan bisa sedikit mengurangi rasa gatal. Saya juga sempat konsultasi dengan dokter spesialis dan di bilang nyeri karena hormonal saya…karena tidak ada benjolan. Gatal bisa karena bahan bra dan alergi daging ayam dan ikan laut. Apa hal ini betul bisa alergi ayam dan ikan laut? Lalu hari ini..gatalnya sangat terasa dok..saya garuk..ternyata saya baru sadar kalo terluka..jadi ada luka di sekitar putting, tetapi tidak besar…tapi kelihatan kalo luka..gimana dok? Masih boleh dikasih bedak apa tidak dok? Berbahayakah penyakit saya dok? Terima kasih sebelumnya.

Dokter OBI Menjawab : 

Gatal disekitar payudara bisa disebabkan oleh karena jamur, sebab daerah tersebut lembab dan bila banyak berkeringat akan bertambah gatal. Hal ini memang dipengaruhi oleh sistem hormonal ketika datang bulan, metabolisme tubuh dan kelembapan tubuh menjadi meningkat. Pada waktu inilah keluhan paling sering muncul. Saran saya jangan digaruk, berilah bedak talk yang mengandung anti bakteri/jamur. Jagalah kebersihan tubuh Anda, terutama setelah beraktivitas. (Sumber: jawaban.com)

NOTE: Mengungkap rahasia metode memperbesar & memperindah payudara! 

HANYA dengan media tangan anda sendiri dengan TEKNIK yang sudah didesign khusus 100% aman, sehat & alami! Dilengkapi dengan FOTO + VIDEO latihan ber-BAHASA INDONESIA (ada panduan suaranya dari penyusun langsung) untuk memudahkan latihan anda! Klik disini :)

Posted on 18/10/2011, in Kesehatan Payudara. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

